Senin, 20 Februari 2012


” Buruh bersatu tak bisa dikalahkan ” Demikian kutipan yel – yel penyemangat untuk aksi di hadapan gedung DPR / MPR RI. Aksi ini akan terus berlanjut sampai kesejahtaraan buruh bener -benar diperhatikan oleh para wakil rakyat yang ada di gedung tersebut. 

 Sektor yang tertunda karena kesepakatannya yakni sektor TSK
sekarang sudah sepakat dan diterusakan ke Gubernur untuk ditandatanganinya UMSP 2012. Diperkirakan tanggal 27 Januari 2012 SK UMSP sudah di terbitkan.


mantapssssssssss

  Kegiatan Footshall sekarang ini memang sangat digemari dan disukai dari berbagai kalangan pihak, baik itu atasan maupun bawahan. Disamping menjadikan kebugaran tubuh menjadi sehat tetapi juga menjalin persaudaraan yang semakin kental seperti adonan Cimol yang belum digoreng. yah….namanya juga sebagai suatu hobby capek bagaimanapun tetap saja bermain padahal untuk membayar lapangannya gak cukup CEPE KAMBING loh…… Sama juga dengan hobby mancing mania disamping melatih kesabaran juga melatih agar hidup tidak stress alhasil sudah dapet ikan,senang sehat juga karena melawan terik matahari.. Preeeetttttttttt sampai disini dululah belajar postingnya………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar